DESA PUTAT KIDUL MENCETAK GENERASI EMAS DI BIDANG OLAHRAGA

  • Jul 24, 2023
  • PUTATKIDUL.GONDANGLEGI

SSB SINGOJOYO FC U-10 merebut juara Harapan 1 Turnamen Sepak Bola ANNIVERSARY 3 th JERU CUP 2023 yang diadakan di lapangan Desa Jeru Kecamatan Turen Kabupaten Malang, Minggu (23/7/2023). Turnamen Sepak Bola ANNIVERSARY 3 th JERU CUP 2023 tersebut diikuti 20 klub SSB di Kabupaten Malang. Pelatih Moch Uji Reksa Ardhana mengaku Turnamen Sepak Bola ANNIVERSARY 3 th JERU CUP 2023 ini dalam rangka Ulang Tahun SSB Jeru Putra.

Pelatih SSB SINGOJOYO FC U-10 Moch Uji Reksa Ardhana mengaku senang anak didiknya bisa meraih juara Harapan 1 di Turnamen Sepak Bola ANNIVERSARY 3 th JERU CUP 2023. Pelatih yang akrab disapa Coach Uji ini mengaku tidak menargetkan untuk juara dalam Turnamen Sepak Bola ANNIVERSARY 3 th JERU CUP 2023 , dia hanya ingin menambah jam terbang bertanding serta melatih mental anak didiknya tersebut. " Alhamdulillah kita bisa meraih juara Harapan 1 dalam turnamen ini. Saya sendiri mendaftarkan anak-anak yang mayoritas berdomisili di Desa Putat Kidul ikut Turnamen Sepak Bola ANNIVERSARY 3 th JERU CUP 2023 ini sebagai ajang untuk melatih jam bertanding serta mental. Kalaupun bisa juara, ya ini bonusnya kerja tim anak-anak dan juga suport masing-masing orang tua," pungkasnya. Selain kekompakan tim Coach Uji juga menyampaikan rasa terimakasih kepada orang tua masing-masing anak didiknya dan Pemerintah Desa Putat Kidul di SSB SINGOJOYO FC U-10 karena terus mensupport.

SSB SINGOJOYO FC adalah SSB dibawah naungan Pemerintah Desa Putat Kidul yang di Pelopori oleh MOCH UJI REKSA ARDHANA dimana juga ada andil ROVITA TUSAN NOVA sebagai Ketua POM (Penggerak Olahraga Masyarakat) dibawah naungan DISPORA JATIM. SSB yang dibentuk Pada Tahun 2020 ini telah banyak menorehkan Prestasi, salah satunya Turnamen Sepak Bola ANNIVERSARY 3 th JERU CUP 2023 yang digelar Kemarin Minggu, (23/07/2023).

Harapan Pemerintah Desa Putat Kidul dalam hal ini tentunya menjadikan motivasi untuk anak-anak khususnya yang berdomisili di Desa Putat Kidul, karena lewat Bidang Olahraga Sepak Bola khususnya dapat menjadikan kedepannya Desa Putat Kidul lebih dikenal luas. Ada pepatah mengatakan "APABILA PEMUDA DI DESA ITU AKTIF, MAKA DESA ITU AKAN TERLIHAT HIDUP"