Perpisahan Mahasiswa/i Magang dengan Pemerintah Desa Putat Kidul

  • Mar 04, 2024
  • PUTATKIDUL.GONDANGLEGI

Putat Kidul (29 Februari 2024). Pemerintah Desa Putat Kidul melaksanakan perpisahan dengan Mahasiswa Magang dari Universitas Islam Raden Rahmat Malang yang telah melaksanakan kegiatan Magang dari tanggal 29 Januari s/d 2 Maret 2024 pada Pemerintah Desa Putat Kidul. Bertempat di Pendopo Balai Desa Putat Kidul, acara dihadiri oleh Bapak Ir. Teguh Dwi Cahyono, Sekretaris Desa Putat Kidul, didampingi Rindang Kurniawan, Amd, Kep., Perawat Desa Putat Kidul, serta perwakilan dari kampus dan mahasiswa magang yang telah menyelesaikan masa Magangnya di Pemerintah Desa Putat Kidul.

Acara dimulai dengan sambutan dari Sekretaris Desa Putat Kidul. Dalam sambutannya Beliau mengucapkan selamat dan terima kasih atas kontribusi adik-adik mahasiswa selama Magang di Pemerintah Desa Putat Kidul. Semoga ilmu yang didapatkan selama Magang bermanfaat, baik untuk akademis maupun praktik / bekal nantinya di pekerjaan. Tak lupa Beliau mengingatkan agar selalu menjaga silaturahmi dengan Pegawai Pemerintah Desa Putat Kidul, karena siapa tahu di masa yang akan datang bisa bekerjasama lagi.

Kemudian Mahasiswa Magang diberikan kesempatan untuk memberikan kesan dan pesan mereka selama Magang di Pemerintah Desa Putat Kidul. Bahwa mereka sangat senang mendapatkan kesempatan Magang di Pemerintah Desa Putat Kidul. pegawainya baik dan ramah, bisa mendapatkan ilmu pengetahuan secara pratiknya, jika ada yang tidak dimengerti pegawai juga welcome untuk memberikan bantuan. Sehingga mereka merasa nyaman dan betah Magang di Pemerintah Desa Putat Kidul. Tak lupa mereka juga memohon maaf kesemua Pegawai apabila ada kesalahan yang pernah dilakukan, baik yang disengaja maupun tidak.

Terakhir, acara ditutup dengan penyerahan cindera mata dari Universitas Islam Raden Rahmat Malang kepada Pemerintah Desa Putat Kidul.