KETUA RW DAN KETUA RT MENDATANGI PENDOPO BALAI DESA PUTAT KIDUL

  • Jul 24, 2023
  • PUTATKIDUL.GONDANGLEGI

Pemerintah Desa Putat Kidul berkolaborasi dengan Pengurus Pemuda dan Olahraga berkoordinasi dengan Ketua RT dan Ketua RW di Pendopo Balai Desa pada hari Selasa,18/07/2023 malam pukul 19.00 WIB, terkait Giat yang akan dilaksanakan oleh Masyarakat Desa Putat Kidul dalam Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, yaitu LOMBA Sepak Bola Jago Kapuk Usia 40 Tahun ke atas. Motto yang di usung oleh Pemerintah Desa serta Pengurus Pemuda dan Olahraga dalam rangka Memperingati HUT RI Tahun 2023 kali ini yaitu "MEMASYARAKATKAN OLAHRAGA dan MENGOLAHRAGAKAN MASYARAKAT". Tujuan dari Pemerintah Desa tentunya agar Masyarakat Desa Putat Kidul memiliki Tubuh yang sehat, seperti Istilah "MEN SANA IN CORPORE SANO".

Koordinasi yang dihadiri oleh Kepala Desa Putat Kidul (Bapak Tukiran) dan BABINSA (Bapak Edi Supami) ini memberikan arahan terkait pelaksanaan kegiatan tersebut, Beliau Bapak Kepala Desa berpesan kepada semua pihak yang terkait "agar pada waktu pelaksanaan nanti tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dan selalu menjaga kerukunan antar warga Desa Putat Kidul". Giat yang akan dilaksanakan mulai tanggal 13 Agustus s/d 23 Agustus 2023 nanti akan diikuti 5 tim dari 5 RW yang ada di Desa Putat Kidul dan digelar setiap sore di Lapangan Rekol Desa Putat Kidul.

Selain kegiatan diatas, Pemerintah Desa Putat Kidul juga akan memeriahkan HUT RI dengan Giat bersih-bersih disetiap RT masing-masing dan juga giat mengecat wuwung rumah warga yang akan di komando oleh Ketua RT Setempat. Tahun 2023 ini Pemerintah Desa Putat Kidul mendukung penuh Kegiatan yang akan diselenggerakan di Desa Putat Kidul untuk Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.